• MTSN 3 SERANG
  • Ikhlas Beramal

SELAMAT DAN SUKSES Atas Keberhasilannya dalam Kompetisi Sains Madrasah 2021

SERANG - Hasil seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 tingkat Kabupaten, yang dilangsungkan berbasis web secara virtual pada 21 Agustus 2021, telah rilis pada Sabtu, (28/8/21). 

Tiga Siswi MTsN 3 Serang yang ikut dalam kompetisi, Aulia Syifa Maulani Rahayu, JUARA I Matematika Terintegrasi, Lutfia Fitri Humaira, JUARA HARAPAN III IPA Terintegrasi, dan Desi Jumaiyah, JUARA HARAPAN III IPS Terintergrasi, berhasil mengerahkan usaha terbaiknya dan mendapat tiket untuk ikut seleksi berikutnya di Tingkat Provinsi, pada September mendatang.   

Kepala MTsN 3 Serang mengucap syukur atas keberhasilan yang diraih Siswinya, juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan seluruh Guru yang selalu setia mendampingi peserta KSM.

"Kita bersyukur bisa berhasil membimbing Siswa/i yg dapat bersaing dalam Kompetisi ini. Prestasi yang tentunya tak lepas dari dukungan semua pihak, khususnya Bapak/Ibu Guru yang selalu tekun membimbing dan mendampingi Siswi kita yang ikut KSM", ujar Hj. Mudzakiratul Umah, M.Pd.

Lanjut dikatakan, "Kita berharap dan mendoakan, semoga pada babak selanjunya, anak-anak kita kembali akan menoreh kemenangan, dan mewakili Banten untuk berlaga di Tingkat Nasional", ucapnya dengan Amin.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PELAKSANAAN VAKSINASI PADA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 3 SERANG KAB. SERANG

SERANG – Sebanyak 161 siswa ditambah Guru dan Pegawai MTs Negeri 3 Serang menerima dosis pertama vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan UPT Puskesmas Cikeusal Kab. Serang, Senin

16/08/2021 13:16 - Oleh Administrator - Dilihat 490 kali
MATSAMA MTSN 3 SERANG

Pada tahun sebelumnya, Masa Orientasi Siswa di madrasah dikenal dengan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS). Namun di tahun ajaran 2017/2018 ini istilah PLS diganti m

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 606 kali
PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA/I MTs NEGERI 3 SERANG

Setelah bergelut selama tiga tahun mengikuti pendidikan di MTs Negeri 3 Serang, kini siswa/siswi Kelas IX dilepas kembali kepada orang tua masing-masing. Diharapkan terus melanjutkan pe

07/05/2020 05:09 - Oleh Administrator - Dilihat 678 kali